Sukses

Lifestyle

Vibrator Pada Wanita Tidak Buat Pria Tersinggung

Vibrator kerap kali dipakai oleh perempuan untuk mencapai orgasme. Namun rupanya tak semua perempuan bersedia memakai vibrator di depan pasangannya. Mengapa dia melakukan hal itu? Karena perempuan terkadang merasa suami bisa tersinggung jika vibrator dilakukan di depan sang suami.

Tapi itu adalah omong kosong. Salah besar jika Anda berpikir demikian. Mungkin Anda tidak tahu, tapi para pria secara diam-diam memiliki sebuah harapan Anda memakai vibrator saat sedang bercinta dengan Anda. Anggapan bahwa pria bisa marah dan kesal saat Anda mengeluarkan vibrator ketika salah satu sesi bercumbu rupanya hanyalah mitos yang tersebar dan dipercaya turun-temurun tanpa ada kebenarannya.

Tak percaya? Hmm, sebuah studi ilmiah yang dilakukan Universitas Indiana lansiran laman womenshealthmag.com menyebutkan bahwa sekitar 41% perempuan memakai vibrator saat sedang ada di ranjang dengan suami mereka. Dan coba tebak, para pria rupanya mendapat kenikmatan saat Anda menjadi liar ketika menggunakan vibrator. Tanyakan pada suami Anda, atau jika Anda pernah menonton video porno, akan banyak sekali adegan di mana pria meletakkan vibrator dan menikmati perempuan yang orgasme dengan liar.

Bagaimana bisa demikian? Rupanya banyak pria yang merasakan getaran para Mr.P dan bagian tubuh lainnya saat melihat pasangan mereka memakai vibrator. Desahan dan erangan yang timbul dari istri justru membuat pria-pria ini bisa lebih cepat mencapai orgasme yang lebih berapi-api.

Penasaran? Silahkan coba sendiri pada suami/istri Anda ya!

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading