Sukses

Lifestyle

Ancient Secret untuk Kehidupan Seks Lebih baik

Dear Ladies, kodrat dan nature wanita memang tidak dan belum berubah selama 2000 tahun ini. Namun, gaya hiduplah yang berubah.

Dan, percayakah Ladies akibat perubahan gaya hidup, hampir 40 juta pasangan di Amerika memiliki masalah dengan kehidupan seksual mereka, atau lebih tepatnya rutinitas bercinta yang mereka lakukan berada di jadwal yang salah.

Mengutip dari situs foxnews.com, fenomena sedikitnya intensitas bercinta yang dilakukan oleh pasangan di Amerika Serikat merupakan sesuatu yang ironis. Bagaimana tidak, Amerika Serikat bisa dibilang sebagai salah satu negara yang setiap aspeknya selalu menampilkan hal – hal berbau seks.

Jill Blakeway, seorang director pusat pengobatan YinOva di New York menyebutkan satu solusi untuk mengembalikan vitalitas pasangan dalam bercinta adalah menggunakan rahasia kuno. Rahasia tersebut dinamakan olahraga Daoist.

Daoism adalah sebuah filosofi asal Cina yang mengajarkan keseimbangan. Seseorang dapat mencapai kondisi mereka yang paling membahagiakan dengan menyeimbangkan Yin dan Yang mereka.

Nah, Blakeway menyarankan untuk mempraktekkan beberapa olahraga yang diajarkan di dalam aliran ini. Salah satu olahraganya yang terkenal adalah teknik pernafasan. Dengan teknik pernafasan tersebut, seseorang dapat menyalurkan energi dari kepala mereka ke arah pinggul. Dengan begitu, hasrat bercinta pun akan timbul.

Wah, ada juga ternyata olahraga untuk meningkatkan hasrat bercinta ya Ladies. Tertarik untuk mempraktekkannya dirumah?

 

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading