Sukses

Lifestyle

Mengatasi Homoseksualitas Dengan Menunggang Kuda

Siapa yang tidak tahu tentang kuda? Hewan yang terkenal maskulin ini ternyata memiliki manfaat bagi kaum pria, terutama bagi pria yang memiliki potensi homoseksual. Bagaimana bisa? Simak informasi selengkapnya yang dilansir situs medindia.net berikut ini.

Menurut seorang pendeta di Virginia, menunggang kuda secara rutin dapat membantu para pria mengatasi kelainan seksual seperti homoseksualitas. Homoseksualitas tidak bisa disamakan dengan penyakit yang membutuhkan pengobatan medis. Homoseksualitas merupakan kelainan seksual yang berkaitan dengan psikologis. Homoseksual tidak dapat diobati secara medis, akan tetapi harus diobati dengan cara lain. Salah satu caranya dengan menunggang kuda.

Pria yang cenderung homoseksual biasanya sedikit lembeng dan jauh lebih lemah lembut seperti seorang wanita. Untuk mengatasi hal tersebut, pria-pria tersebut harus dibuat lebih maskulin dan gagah. Pembentukan karakter dari dalam seperti inilah yang dapat membantu mereka untuk normal kembali. Terapi kejiwaan juga harus selalu dilakukan untuk hasil maksimal.

Terapi untuk kaum homoseksual dapat dimulai dengan menggali lebih dalam apa penyebab seorang pria mengalami perubahan orientasi seksual. Pria tersebut dapat berubah karena adanya kekerasan seksual, kurang percaya diri dengan dirinya sendiri, dicampakkan, atau kurangnya peran dalam masyarakat sebagai seorang pria. Jika sudah diketahui secara pasti penyebabnya, proses penyembuhan akan berjalan dengan lancar.

Nah, itulah informasi tentang pengobatan terhadap kaum homoseksual. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading