Sukses

Lifestyle

Parthenophobia, Takut Pada Gadis Perawan

Ladies, banyak phobia seks aneh yang dialami oleh beberapa orang di dunia ini. Salah satu phobia seks yang aneh yaitu Parthenophobia. Phobia ini adalah ketakutan terhadap gadis muda yang masih perawan. Ada beberapa gejala dan penyebab dari Parthenophobia seperti yang dilansir situs fearofstuff.com berikut ini.

Penyebab dari phobia yang satu ini pun cukup unik. Jika kebanyakan phobia seks disebabkan karena trauma masa lalu, Parthenophobia berbeda. Seorang pria yang takut akan gadis perawan disebabkan karena pesona sang gadis. Pria yang mengidap phobia ini takut jika tertarik pada seorang gadis. Mereka sebenarnya memang sudah memiliki ketertarikan terhadap gadis perawan.

Oleh karena itu, mereka berusaha menghindar agar tidak terjerumus pada hal yang tidak pantas dilakukan. Apalagi, jika yang mengidap kelainan ini pria yang sudah menikah. Biasanya mereka akan cenderung menutup diri jika bertemu dengan anak perempuan temannya atau bahkan putrinya sendiri. Oleh karena itu, banyak penderita Parthenophobia yang kurang bisa menunjukkan kasih sayang terhadap putrinya.

Gejala yang biasa dirasakan para penderita yaitu akan langsung panik dan melarikan diri jika bertemu dengan seorang gadis. Mereka takut akan merusak hubungannya dengan pasangan mereka jika dekat dengan seorang gadis. Gejala lain yang mungkin dirasakan yaitu nafas pendek, gemetar, dan mual. Bahkan tidak jarang mereka justru marah-marah dan hilang kendali.

Bagi Anda yang merasa mengalami phobia ini, sebaiknya segeralah berkonsultasi dengan pihak profesional agar masalah Anda segera terselesaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading