Sukses

Lifestyle

Punya Saudara Laki-Laki Tingkatkan Potensi Homoseksualitas

Tahukah Anda bahwa memiliki saudara laki-laki dapat meningkatkan potensi homoseksualitas? Seorang pria yang memiliki saudara kandung dengan jenis kelamin laki-laki berpotensi melakukan homoseksualitas. Simak informasi selengkapnya yang dilansir situs medindia.net.

Sebuah penelitian yang dilakukan Universitas Brock di Ontario menemukan bahwa seorang pria yang memiliki kakak laki-laki kandung dapat menyebabkan dia menjadi seorang homoseksual. Hal ini dikarenakan saat seorang ibu mengandung bayi laki-laki, terdapat imun yang menyerang otak si janin yang berkaitan dengan seksualitas.

Penelitian ini dilakukan terhadap 1000 orang pria baik yang tinggal dengan keluarga kandung maupun yang pernah diadopsi oleh sebuah keluarga. Hasilnya, seorang pria yang memiliki saudara kandung laki-laki berpotensi lebih tinggi untuk memiliki kelainan seksual. Bahkan ketika mereka tidak tinggal serumah, kemungkinan tersebut tetap ada. Sedangkan pria yang memiliki saudara laki-laki hasil adopsi tidak mempunyai dampak apapun.

Saat seorang ibu sedang hamil, antibodi yang dihasilkan dapat menyerang otak yang berfungsi untuk mengendalikan seksualitas. Semakin banyak anak laki-laki yang dilahirkan dalam satu keluarga, resiko homoseksualitas juga semakin tinggi. Akan tetapi, bukan berarti Anda tidak boleh mempunyai anak laki-laki lebih dari satu, Ladies!

Hasil penelitian ini hanya berlaku untuk kaum pria saja. Para peneliti tidak menemukan hasil yang sama saat meneliti kasus pada wanita. Pendidikan di dalam keluarga sangatlah penting untuk menghindari kelainan seksual seperti homoseksual ini. Tidak ada salahnya terus mengawasi tingkah laku sang buah hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading