Sukses

Lifestyle

Saw Palmetto dan Fenugreek Untuk Obat Perangsang Pria

Adanya permasalahan dalam ereksi kerap mengganggu keharmonisan keluarga. Apalagi bila terjadi berkali-kali dalam hubungan seks. Rasa frustasi, putus asa, kecewa dan bahkan kehilangan rasa percaya diri bisa muncul dan mengganggu keintiman dengan pasangan. Apakah hal ini terjadi pada Anda? Jika iya, maka tak perlu buru-buru membeli obat kimia seperti Viagra. Obat seperti ini memang dapat meningkatkan vitalitas secara instan. Namun tentu saja, ada efek samping yang menanti.

Beberapa jenis tanaman herbal ternyata telah terbukti banyak membantu menyelesaikan permasalahan kesulitan atau kegagalan ereksi. Yang pertama adalah Saw Palmetto, tonik sekaligus aphrodisiac. Tanaman ini memiliki efek luar biasa dalam system reproduksi pria dan dapat menangani impotensi dan masalah prostat. Selain itu Saw Palmetto juga sering digunakan untuk menyembuhkan pelebaran prostat dan cystitis.

Sementara Fenugreek adalah tanaman lain yang telah dianalisis kandungan kimianya, dan positif sebagai tanaman aphrodisiac. Analisis Kimia telah membuktikan bahwa adanya diosgenen dalam tanaman inilah yang bekerja dengan cara yang sama dengan hormone seks alami dalam tubuh. Fenugreek telah lama disarankan penggunaannya untuk herbalis Cina untuk menangani impotensi.

Selain keduanya, biji labu juga dapat digunakan sebagai tonik seksual. Sementara itu biji wijen memiliki fungsi mempertahankan stamina seksual. Bila Anda tahu beberapa nama tanaman berguna di atas, maka tak ada salahnya mencoba menggunakan mereka sebelum berpindah ke obat kimia.

Oleh: Chrysant Kirana 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading