Sukses

Lifestyle

Psst, Ini Dia Manfaat Buah Manjakani untuk Keharmonisan Suami-Istri

Fimela.com, Jakarta Menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga memang menjadi tanggung jawab bersama pasangan. Selain komunikasi terbuka dengan membiasakan untuk mendiskusikan hal apapun bersama pasangan, penting juga untuk memiliki quality time di sela kesibukan. Untuk membuat quality time semakin berkualitas, seorang istri juga wajib merawat diri, baik luar maupun dalam. Termasuk memperhatikan area kewanitaan.

Keluhan kewanitaan yang sering dialami wanita adalah menghitamnya kulit di daerah pangkal paha. Hal ini dapat disebabkan oleh perubahan hormon, gesekan antar paha, hingga iritasi kulit dan bakteri. Jangan sampai hal tersebut membuat kamu jadi kurang percaya diri di hadapan pasangan. Saatnya lakukan perawatan dengan khasiat Manjakani Persia, yuk! Buah yang satu ini bisa menjaga keharmonisan suami-istri. Apa saja sih manfaatnya?

Antibakteri dan Jamur

Manjakani Persia dikenal selama berabad-abad sebagai bahan alami yang mampu merawat area kewanitaan. Bahan aktif yang terkandung di dalamnya antara lain Gallic acid dan tannic acid yang dikenal sebagai zat antibakteri sekaligus mampu merawat kulit dan mencegahnya dari infeksi jamur. Bahan aktif lainnya seperti phenols, flavonoid, dan steroid juga dikenal sebagai zat anti radang yang mampu merawat area kewanitaan.

Mencegah Keputihan dan Mengurangi Cairan Area Kewanitaan

Kandungan anti jamur dalam Manjakani Persia juga baik untuk mencegah pertumbuhan jamur penyebab keputihan yang sering dialami perempuan. Bahan tersebut juga mampu mengurangi produksi cairan vagina yang berlebihan dan menimbulkan bau tak sedap yang sering membuat perempuan merasa tak percaya diri saat bersama pasangan.

Mengencangkan dan Meremajakan Area Kewanitaan

Buah yang memiliki nama ilmiah Quercus infectoria ini mengandung zat tannin yang bekerja untuk meremajakan area kewanitaan. Jika digunakan secara rutin, zat tersebut mampu mengencangkan otot di area kewanitaan dan membuatnya kembali elastis. Inilah salah satu manfaat yang membuat Manjakani Persia menjadi resep tradisional secara turun-temurun.

Zaman dulu, perempuan mengolah manjakani dengan cara direbus atau dioleskan langsung di area kewanitaan. Untungnya, kini sudah ada Resik V Khasiat Manjakani Whitening, cairan pembersih kewanitaan yang bisa membuatmu merasakan khasiat manjakani dengan praktis, aman, dan nyaman.

Ditambah dengan kandungan bengkoang pilihan membuat Resik V Manjakani Whitening terbukti efektif membuat area kewanitaan menjadi 2x lebih cerah dan makin mengencangkan. Pembersih ini aman digunakan kapan saja, karena telah teruji klinis dan tersertifikasi halal.  Cara pakainya juga gampang kok. Gunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening secukupnya di telapak tangan, busakan dengan air, dan basuh di area kewanitaan dan sekitarnya. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih. Gunakan setiap mandi atau saat diperlukan untuk membersihkan area kewanitaan.

Dengan area kewanitaan yang senantiasa terawat, keharmonisan hubungan bersama pasangan jadi lebih terjaga dengan baik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading