Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Undangan Unik Pernikahan

Dear Ladies! Sebagian dari Anda mungkin merasa tidak puas dengan contoh undangan pernikahan yang ditawarkan oleh jasa percetakan. So, kenapa tidak membuat undangan unik pernikahan Anda sendiri, Ladies?

Membuat undangan unik dan berbeda dari kebanyakan yang telah Anda lihat sebelumnya pasti akan menjadi hal yang menarik. Selain membuat pernikahan Anda terlihat lebih semarak, tamu-tamu yang Anda undang pun pasti merasa tertarik menghadiri pernikahan Anda karena undangan unik yang Anda buat sendiri.

Memang sih, akan sangat tidak mungkin jika Anda melakukan seluruh proses pembuatan undangan sendiri. Anda hanya diharuskan untuk menentukan sendiri beberapa hal sebelum undangan tersebut bisa dicetak.

Hal pertama yang Anda perlu tentukan sendiri dalam mebuat undangan pernikahan yang unik adalah bentuk dan ukurannya, Ladies.

Kebanyakan undangan pernikahan tercetak dengan ukuran setengah kertas A4 (21cm x 14.8 cm). Membosankan bukan? Mengapa Anda tidak mencetaknya dengan ukuran yang lebih besar?

Atau jika Anda bosan, Anda bisa saja kok membuat undangan pernikahan dalam bentuk poster ukuran A3 (42cm x 29.7cm) dan kemudian menggulungnya menyerupai kertas titah kerajaan. Menarik kan? Namun, diskusikan hal ini dahulu dengan pihak percetakan, dan tanyakan apakah mereka bisa mencetak undangan dengan ukuran yang Anda kehendaki.

Selanjutnya, tentukan warna undangan Anda, Ladies! Ajak pasangan Anda ngobrol untuk menentukan warna yang akan digunakan.

Semua orang pasti mempunyai warna favorit yang berbeda-beda. Nah, inilah yang akan membuat undangan Anda lebih personal dan tentunya menarik untuk dilihat!


Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading