Sukses

Lifestyle

Buat Undangan Unik Pernikahan Murah Yuk!

Ladies, jika Anda dan pasangan tidak merasa puas dengan contoh desain undangan pernikahan yang telah ditawarkan oleh pihak percetakan, Anda bisa loh membuat desain undangan unik pernikahan Anda sendiri. Tentunya, desain buatan Anda sendiri akan membuat undangan Anda lebih personal dan tentunya menarik!

Tetapi, biasanya undangan yang custom-made atau buatan sendiri akan membuat percetakan bekerja lebih ekstra dan akhirnya akan menawarkan biaya lebih. Hmm.. jadi bagaimana sih cara membuat undangan pernikahan sendiri dengan harga yang tidak berlebih?

Jangan bingung dulu, Ladies! Sebual laman dari situs About.com punya cara unik untuk membuat desain undangan custom dengan biaya murah. Simak yuk!

Sebelum proses desain, luangkan waktu Anda untuk mengunjungi beberapa jasa percetakkan. Gali informasi mengenai biaya pencetakan undangan yang menggunakan desain Anda sendiri. Setelah Anda menemukan jasa percetakan yang paling murah, Anda bisa memulai mengerjakan desainnya.

Hal yang Anda bisa lakukan untuk membuat desain Anda sendiri adalah dengan memodifikasi desain yang sudah ditawarkan oleh percetakan. Misalkan, Anda bisa menambahkan pita atau mengubah kata-kata yang ada dalam desain yang sudah ada.

Selain itu, cobalah untuk memodifikasi warna dan jenis kertas yang Anda gunakan. Jika Anda merasa jenis kertas dan warna yang ditawarkan oleh percetakan sudah terlalu sering digunakan, Anda bisa menggantinya dengan warna atau jenis kertas yang lebih memuaskan Anda.

Ternyata mudah ya untuk membuat desain undangan pernikahan unik sendiri dengan murah, Ladies! Siap mencoba?
Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading