Sukses

Lifestyle

Buat Undangan Unik Pernikahan Dengan Font Unik Yuk!

Hai, Ladies! Pasti sedang bingung memilih berbagai macam contoh desain undangan pernikahan ya? Ada yang sreg di hati nggak? Kalau Anda masih bingung memilih, kenapa Anda tidak membuat desain undangan unik pernikahan sendiri nih?

Ada banyak sekali hal yang Anda bisa utak-atik untuk membuat desain undangan pernikahan Anda lebih menarik, Ladies. Salah satunya adalah font atau jenis hurufnya.

Hmm… Bagaimana cara memilih font untuk agar undangan pernikahannya unik dan beda, ya? Situs snippetandink.com punya banyak pilihan font yang Anda bisa gunakan untuk membuat undangan pernikahan yang unik untuk Anda.

Yang Anda perlu ingat adalah bahwa setiap jenis font mempunyai karakteristiknya sendiri Ladies. Misalnya, jika Anda ingin membuat sebuah undangan yang fun, Anda sebaiknya menghindari font dengan karakteristik formal seperti Freeboter Script.

Font menyerupai bentuk tulisan tangan latin seperti Freeboter Script hanya baik digunakan untuk undangan undangan yang ingin didesain formal. Untuk desain undangan pernikahan yang terkesan fun, Anda bisa kok menggunakan font dengan karakteristik fun seperti Espacio ataupun Dancing Script.

Kombinasi font dan tema undangan pernikahan yang tepat pasti akan membuat undangan Anda terlihat lebih unik. Selain itu, perhatikan warna font dengan warna kertas atau latar belakang ya, Ladies.

Contohnya, jika Anda ingin membuat undangan terkesan formal, gunakan warna coklat tua untuk font dan coklat muda untuk warna kertas. Untuk kesan fun, Anda bisa menggunakan warna dasar biru muda, dan pink gelap untuk font nya.

Menarik kan, Ladies?

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading