Sukses

Lifestyle

Buat Undangan Unik Pernikahan Anda Sendiri Yuk!

Congratulation, Ladies! Hari pernikahan yang Anda telah nanti akan segera tiba! Sepertinya, ini saat yang tepat untuk Anda membuat undangan unik pernikahan Anda sendiri, nih!

Pastinya Anda merasa bosan kan dengan banyaknya template atau desain undangan pernikahan yang ada di luar sana? Nah, untuk itu, mungkin ini saat yang tepat bagi Anda untuk mengasah kreativitas Anda untuk membuat undangan pernikahan unik Anda sendiri!

Bagi Anda yang tidak tahu bagaimana cara memulai membuat undangan pernikahan khas Anda sendiri, ada beberapa tips nih dari salah satu laman TheKnots.com yang bisa Anda pakai. Apa aja sih? Simak yuk, Ladies!

Tentukan Gaya Anda!

Style atau gaya yang tergambar dari undangan pernikahan yang Anda buat nanti harus mencerminkan siapa Anda dan pasangan. Oleh karena itu, ajak pasangan Anda ngobrol mengenai desain undangan yang Anda berdua ingingkan.

Apakah Anda berdua menginginkan undangan terlihat formal atau fun? Nah, bicarakan hal ini dengan pasangan sembari melihat contoh undangan-undangan unik melalui internet atau majalah-majalah pernikahan untuk membuat Anda terinspirasi.

Temukan Warna Anda!

Ya, warna adalah bagian yang sangat penting bagi semua benda yang dicetak, termasuk kartu undangan Anda, Ladies. Sama seperti saat Anda menentukan style undangan pernikahan Anda, bicarakan juga masalah warna dengan pasangan Anda.

Nggak masalah kok jika warna kesukaan Anda berdua berbeda. Anda bisa mencoba memasukkan warna favorit Anda berdua ke dalam undangan Anda. Pasti seru!

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading