Sukses

Lifestyle

Permen Unik Contoh Hantaran Seserahan Pernikahan

Dalam salah satu boks hadiah seserahan, biasanya terdapat makanan ringan dan kue-kue yang nantinya akan disajikan kepada para kerabat. Namun, contoh hantaran seserahan pernikahan tersebut kini dapat dijadikan lebih unik dan personal melalui produk yang satu ini lho, Ladies.

Diantara kue-kue kecil tersebut, Anda dan calon suami bisa menyelipkan sekaleng permen yang sudah dipersonalisasi dengan karakteristik Anda berdua. Seperti yang ditampilkan oleh engagementexperts.com, permen-permen ini sangat pas menjadi hadiah seserahan karena Anda bisa mencetak foto, ungkapan cinta, atau berbagai quotes di atas permukaannya.

Biasanya, permen yang bisa digunakan adalah jenis permen cokelat bundar dan pipih bersalut lapisan gula. Dengan kecanggihan teknologi pangan dan industri, lapisan gula ini bisa menggantikan fungsi kertas untuk mencetak gambar dan kata-kata.

Ada banyak hal yang bisa dicetak diatas permukaan permen ini. Anda bisa mencetak foto Anda berdua di atas satu permen, foto Anda atau pasangan saja per keping, kata-kata khas yang sering Anda atau pasangan ucapkan, gambar-gambar hati, gambar cincin pertunangan, atau quotes cinta pendek. Untuk lebih manis, Anda bisa juga mencetak kata-kata “Mr…” dan “Mrs…” mengikuti nama calon suami dalam kepingan cokelat ini.

Jasa cetak gambar dan kata-kata di atas makanan ini sebenarnya sudah mulai menjamur di kota-kota besar kok, Ladies. Namun, apabila jasa cetak permen ini masih belum tersedia, Anda bisa menggantinya dengan mencetaknya di atas cokelat batangan yang sudah banyak ditawarkan di toko-toko cokelat dan kue-kue.

Selamat berkreasi, Ladies!

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading