Sukses

Lifestyle

Contoh Hantaran Seserahan Pernikahan ini Menyimbolkan Penyatuan Anda dan Pasangan

Hadiah seserahan biasanya melulu mencerminkan kebutuhan wanita saja. Mulai dari mukena, baju pesta, sepatu, alat make-up, hingga perlengkapan mandi khusus wanita. Ada nggak sih contoh hantaran seserahan pernikahan yang dapat mengungkapkan penyatuan Anda dan sang calon suami di hari bahagia ini?

Ladies, salah satu cara mengekspresikan perasaan adalah melalui tulisan. Namun, tidak sembarang tulisan, Ladies. Penyatuan ini diungkapkan bukan dengan untaian kata-kata mutiara picisan, namun cukup dengan penulisan monogram nama Anda dan pasangan. Simpel, elegan, dan romantis, bukan?

Mengikuti contoh casasugar.com, monogram ini dapat dituliskan pada handuk, sapu tangan meja, sprei linen lengkap dengan sarung bantal dan guling, atau bahkan pada gelas dan peralatan keramik lainnya. Tidak perlu mencetak nama Anda dan pasangan besar-besar, cukup huruf inisialnya saja dengan font yang menarik.

Anda juga bisa menambahkan sedikit sulur-suluran atau garis yang akan melingkari inisial Anda dan pasangan untuk menambah kesan elegan. Pemberian monogram ini bisa melalui sablon, cetak, atau border, terserah selera Anda dan pasangan.

Penulisan monogram pada kebutuhan rumah tangga ini merupakan hal yang sangat manis bagi calon pengantin manapun lho, Ladies. Monogram yang diukirkan pada benda-benda personal seperti handuk atau benda bersama seperti sprei ini benar-benar mencerminkan image bahwa kedua belah insan telah menyatukan diri dan melebur menjadi satu kesatuan dalam mahligai pernikahan.

Pengantin mana yang tidak luluh melihat keindahan konsep hadiah yang satu ini, Ladies? Karena itulah, benda-benda bermonogram ini merupakan hal yang sangat ideal untuk hadiah seserahan di hari bahagia Anda berdua nanti.

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading