Sukses

Lifestyle

Angsa Kain, Contoh Hantaran Seserahan Pernikahan Cantik

Ladies, Anda pasti setuju bahwa angsa adalah salah satu hewan yang lekat dengan kesan romantis. Apabila, jika dua ekor angsa berhadapan dan saling menyentuhkan kepalanya, hingga leher mereka yang panjang membentuk simbol cinta. Nah, kenapa tidak mengambil bentuk angsa untuk melipat kain seperti dalam contoh hantaran seserahan di bawah ini?

Daripada kain atau pakaian yang menjadi seserahan hanya dilipat persegi biasa, kain tersebut dapat dilipat menjadi seekor angsa yang anggun. Caranya pun, seperti yang dcontohkan oleh wikihow.com, sangat gampang lho, Ladies.

Pertama, lipat pakaian atau kain Anda menjadi sebuah persegi empat. Lalu, temukan kedua ujungnya di tengah hingga membentuk sebuah segitiga. Tidak perlu sempurna kok, Ladies.

Lalu, gulunglah kedua sisi segitiga tersebut hingga tercipta dua gulungan yang bertemu di tengah dan menyatu di ujungnya dan tampak seperti sebuah panah. Kemudian, tekuk panah tersebut searah dengan huruf Z. Voila, angsa Anda sudah jadi!

Anda tinggal menyempurnakan dan menyesuaikan lekukan leher angsa tersebut sesuai selera. Dengan begitu, kain atau pakaian hantaran Anda akan tampak lebih atraktif ketika ditampilkan di depan tamu undangan. Sst, tips ini juga bias diterapkan untuk handuk dalam seserahan perlengkapan mandi atau hanya sekedar untuk hiasan seserahan lainnya.

Tambahkan juga beberapa utas pita satin yang ditata menyerupai gelombang air di sekitar angsa ini. Just use your imagination and be creative, Ladies!

Oleh: Adienda dewi saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading