Sukses

Lifestyle

Uluwatu; Bali Prewedding dan Resepsi Kalangan Borjuis

Ladies, salah satu nama tempat yang paling banyak disebut untuk pernikahan dan Bali Prewedding adalah Uluwatu. Yuk cari tahu lebih jelas lagi mengenai Uluwatu.

Berbincang mengenai Uluwatu dalah berbincang mengenai sebuah pura yang terletak di pinggir tebing yang menghadap Samudra Indonesia. Menurut Wikipedia.org, Pura Luhur Uluwatu merupakan satu dari sembilan pura yang dibangun berdasarkan arah mata angin untuk melindungi Bali dari roh jahat.

Lebih tepatnya, Uluwatu berlokasi di desa Pecatu, yang juga berada si bagian Kuta Selatan. Pura itu masih masuk dalam kawasan Badung.

Kawasan ini dikenal sebagai sebuah kawasan yang diincar oleh kalngan menengah ke atas. Banyak artis Indonesia yang menikah di kawasan Uluwatu. Salah satunya adalah Sandra Dewi. Tapi ternyata Uluwatu tidak hanya dikenal di kalangan msyarakat borjuis Indonesia saja, Ladies.

Situs heycheese.com adalah salah satu situs Bali prewedding yang telah melayani sesi foto prewedding sebuah pasangan asal Taiwan.

Mereka yang melakukan sesi foto Bali prewedding di Uluwa biasanya mengambil beberapa konsep. Konsep pertama adalah berfoto mengambil lokasi Pura Uluwatu. Di Pura ini, banyak pasangan berusaha untuk mengambil moment sunset berlatar belakang samudra.

Namun, beberapa pasangan lebih memilih untuk melakukan sesi Bali prewedding di sebuah resort yang cukup popular, seperti yang dilansir oleh situs idoido.com. Resort resort itu menawarkan keindahan langit biru dan pemandangan samudra dari atas tebing Uluwatu.

Anda tertarik, Ladies? Yuk menabung mulai sekarang!

Oleh : Nastiti Prima

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading