Sukses

Lifestyle

Taman Ujung; Spot Bali Prewedding Anggun Tak Berujung

Ladies, selama ini yang digambarkan dalam Bali prewedding hanyalah keindahan pantainya saja. Namun ternyata Bali juga menyimpan keindahan arsitektur yang bisa Anda temukan di Taman Ujung Karangasem.

Taman Ujung Karangasem ini memiliki nama resmi Taman Ujung Soekasada. Seperti yang dilansir oleh situs tourdebali.com, taman ini dikenal sebagai sebuah taman air. Taman ini juga popular sebagai istana terapung, karena dikelilingi oleh air yang sangat luas.

Taman Ujung ini menawarkan 5 titik Bali prewedding yang tidak akan Anda lupakan. Untuk mengeksplor semua titik itu Anda membutuhkan waktu setidaknya 2 hingga 3 jam. Menurut situs prayasa.com, spot yang paling bayak diminati oleh pasangan dan fotografer adalah Bale Kapal.

Bale Kapal merupakan sebuah bangunan yang sangat menggambarkan cita rasa Bali. Bangunan itu dihiasi dengan ukiran-ukiran Bali yang cantik, antik, dan berseni.

Ternyata, arsitektur yang ada di Taman Ujung ini merupakan arsitektur campuran, Ladies. Design Taman Ujung itu ternyata merupakan hasil akulturasi tiga budaya, yaitu budaya Bali, Belanda, dan Arab. Hasilnya, taman air itu terlihat mempesona baikan istana terapung di atas air.

Berapakah biaya yang dibutuhkan untuk Bali prewedding disana? Dilansir dalam situs tipsfotografi.net, untuk melakukan Bali prewedding di Taman Ujung, tarif yang berlaku sekitar 500ribu rupiah. Sebuah harga yang murah untuk moment tak terlupakan dan keindahan alam dan arsitekturnya.

Oleh : Nastiti Prima

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading