Sukses

Lifestyle

Pura Ulun Danu: Bali Prewedding Spot yang Tidak Boleh Anda Lupakan

Hai Ladies! Bagaimana dengan persiapan prewedding Anda? Sudah menemukan lokasi yang cocok belum nih? Kalau belum, sepertinya Pura Ulun Danu di Bali bisa dijadikan Bali prewedding spot yang tepat untuk Anda nih!

Seperti yang telah tertulis di situs baliweddingpicture.com, Pura yang terletak di kawasan Candi Kuning ini menjadi salah satu tempat terfavorit para pasangan yang ingin mengabadikan moment kebersamaan mereka. Hmm.. apa saja ya yang bisa Anda temukan di sini?

Seperti namanya, Pura Ulun Danu adalah sebuah tempat suci umat Hindu Bali untuk beribadah. Namun, uniknya, ada sebuah danau yang disebut Danau Beratan yang mengelilingi tempat suci ini. Nah, perpaduan danau dan tempat suci ini lah yang menjadi magnet bagi banyak pasangan untuk melakukan sesi foto prewedding di tempat ini.

Di tempat ini, Anda bisa menggunakan pura sebagai latar belakang foto Anda. Selain itu, cobalah untuk menyewa perahu sehingga Anda bisa melakukan sesi foto di tengah danau.

Yang perlu Anda ingat ya, Ladies. Meskipun terlihat seperti tempat wisata, Pura Ulun Danu masih merupakan sebuah tempat ibadah yang masih berfungsi. Jadi, pilihlah waktu-waktu dimana para masyarakat sekitar tidak sedang menggunakannya.

Selain itu, usahakan untuk tidak memasuki kawasan bangunan pura tanpa mendapat ijin dari para pengelola pura. Dengan begitu, sesi foto Anda akan tetap berlangsung tanpa memberikan ganguan bagi para pengguna dan pengelola pura.

Jadi, tunggu apa lagi nih, Ladies? Pasti Anda sudah tidak sabar untuk pergi ke sana!

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading