Sukses

Lifestyle

Pilih Ulun Danu untuk Bali Prewedding Romantis dan Natural

Ladies, salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi ketika Anda ke Bali adalah Pura Ulun Danu Bratan. Ternyata, disana tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan saja, Ladies. Tetapi juga para pasangan yang sedang melakukan sesi Bali prewedding.

Situs Wikipedia.org menyebutkan bahwa Bedugul memiliki setidaknya dua spot terbaik untuk Bali Prewedding. Yang pertama adalah Pura Ulun Danu Bratan itu tadi. Pura Ulun Danu terletak di tepi danau Beratan. Indah sekali, Ladies.

Uniknya, baik pura dan danau itu ternyata menyajikan sebuah pemandangan yang aduhai untuk Bali prewedding. Anda bisa meminta untuk sekedar berpose di depan pura tersebut. Tapi untuk lebih menariknya, Anda juga bisa lo berfoto di atas sebuah perahu kecil di dekat pura. Situs gobalitour.com menyebutkan bahwa sesi itu dilakukan bila air danau sedang pasang.

Selain danau dan pura, Ulun Danu juga menyuguhkan keindahan taman yang hijau dan asri. Eka Karya Botanical Gardens, demikian nama taman itu. Setidaknya, sebanyak dua puluh dua tetumbuhan tumbuh di taman itu. Anda bisa berfoto di hamparan rumput yang luas, hingga berfoto di taman anggrek.

Selain keindahan alamnya, Ulun Danu Bratan juga menawarkan kenyamanan cuaca, Ladies. Menurut situs prayasaphotography.com, hampir setiap hari Ulun Dalu bercuaca mendung dan cenderung dingin. Cuaca ini cocok sekali dengan Anda yang kurang begitu bersahabat dengan sinar matahari.

Bagaimana, Ladies? Anda tertarik?

Oleh : Nastiti Primadyastuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading