Sukses

Lifestyle

Ingin Bali Prewedding Tema Alam? Ini Saja!

Ladies, Bali dikenal sebagai sebuah pulau yang menyajikan keindahan alam yang tak terbendung. Oleh sebab itu, banyak sekali pasangan yang rela menghabiskan waktu mereka jauh dari berbagai macam negara untuk melakukan Bali Prewedding.

Ada banyak spot Bali prewedding yang disukai oleh wisatawan domestic dan mancanegara. Bagi ladies ingin melakukan Bali prewedding dan cenderung menyukai kebun dan alam, maka beberapa tempat wisata ini layak untuk Anda review.

1. Garuda Wisnu kencana
Garuda Wisnu Kencana menawarkan banyak hal. Pertama, keindahan taman yang dibangun di atas tembing. Kedua, GWK menawarkan keagungan arsitektur Bali. Menurut situs resmi GWK-culturalpark.com, Anda hanya perlu membayar 750.000/3 jam untuk sesi prewedding disana.

2. Eka Karya Botanic Garden
Eka Karya Botanic garden adalah salah satu objek wisata di Bali yang digemari oleh para pasangan. Disana, Ladies tidak hanya mendapatkan pemandangan alam yang menawan dan keindahan flora lokal, namun anda juga bisa mendapatkan jajaran hutan pinus yang mempesona. Sayangnya, tariff tidak terlangsir di situs resmi kebunrayabali.com.

3. Mangrove Forest
Situs ketiga yang menyajikan keindahan alam Bali adalah Hutan Mangrove. Menurut situs foto-pre-wedding.com, kawasan ini digemari oleh para fotografer. Selain indah, lokasi ini berada di tengah kota sehingga memudahkan akses transportasi pasangan.

Nah Ladies, tempat wisata mana yang paling menarik bagi Anda?

Oleh : Nastiti Prima

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading