Sukses

Lifestyle

Gunung Batur: Bali Prewedding Venue yang Patut Anda Coba

Dear Ladies! Sudah menjadi kebiasaan di negeri ini bahwa setiap pasangan yang akan menikah pasti akan melakukan sesi foto atau prewedding. Nah, jika Anda masih belum punya ide ke mana Anda dan pasangan akan melakukan sesi foto prewedding, menggunakan Gunung Batur sebagai Bali prewedding preference pasti tidak akan mengecewakan Anda.

Menurut situs baliweddingpicture.com, Gunung Batur adalah salah satu lokasi yang paling sering digunakan untuk lokasi sesi foto prewedding, Ladies. Alasannya pasti sudah jelas! Indahnya pemandangan di sekitar Gunung Tersebut membuat banyak pasangan tertarik menggunakannya sebagai latar belakang foto-foto mereka.

Jika Anda bosan dengan latar belakang Gunung Batur, Anda juga bisa loh menggunakan lokasi-lokasi menarik yang ada di sekitar Gunung Batur. Misalkan, Anda bisa menapakkan kaki Anda ke lokasi danau yang letaknya tidak jauh dari Gunung Batur.

Satu hal lagi yang pastinya membuat Anda ingin segera pergi ke Gunung Batur. Ya! Seperti yang telah ditulis di situs yang sama, para pengunjung Gunung Batur tidak dikenai tiket masuk saat melakukan sesi foto prewedding. Menarik bukan?

Jadi, walaupun waktu yang ditempuh untuk menuju Gunung Batur memakan waktu sekitar dua jam dari kota Denpasar, pasti lokasi ini tidak akan mengecewakan Anda, Ladies!

So, tunggu apa lagi nih, Ladies? Ajak pasangan Anda ke Gunung Batur untuk sesi foto prewedding Anda berdua. Mumpung sedang di Bali, Anda juga bisa kan sekalian berlibur dengan pasangan?

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading