Sukses

Lifestyle

Eka Karya Botanic Garden untuk Bali Prewedding Bertema Alam

Ladies, salah satu Bali Prewedding spot yang tengah banyak diperbincangkan adalah Eka Karya Botanic Garden. Ingin tahu mengapa?

Menurut Wikipedia. org, Eka Karya Botanic Garden adalah sebuah kebun raya yang dibangun pada tahun 1959 atas perintaj Soekarno. Pada bulan Juli di taun yang sama, taman botani itu dibuka untuk umum. Sudah Biasanya, taman itu dijadikan rujukan untuk penelitian, konservasi alam, pendidikan, serta rekreasi.

Nah, ternyata fungsi taman itu sekarang bertambah satu, yaitu sebagai spot Bali prewedding.

Ada banyak alasan mengapa taman ini dipilih. Pertama, taman ini menyajikan pemandanga yang luar biasa indah dan alami. Banyak pasangan yang rela jauh-jauh datang ke Tabanan untuk melakukan sesi foto prewedding di taman ini.

Menurut situs kebunrayabali.com, setidaknya ada tujuh spesies bunga yang dikembangkan disana. Ketujuh family itu adalah ferns, aroid, begonia, bamboo, araceae, pitcher, dan juga rhododendrons. Nah, bunga-bunga itu ditata sedemikian
rupa hingga membentuk taman yang asri.

Taman ini tidak hanya memberikan kesan natural dan segar untuk foto prewedding. Dilansir dari situs baliartguide.com, gerbang utama taman ini memberikan kesan klasik dan tradisional pada arsitektur Bali. Selain itu, ada banyak patung dewa dewi yang memberikan kesan tradisional namun elok. Patung-patung itu tertata di sepanjang boulevard.

Pokoknya Eka Karya Botanic Garden indah sekali, Ladies. Cocok untuk Anda yang suka dengan alam.

Oleh : Nastiti Prima

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading