Sukses

Lifestyle

Candi Dasa: Pantai Unik untuk Bali Prewedding Anda

Ladies! Banyak pasangan yang akan melakukan sesi foto prewedding sebelum mereka beranjak ke pelaminan. Pastinya, Anda juga kan? Nah, sudah menemukan lokasi untuk sesi foto Anda belum? Jika belum, coba yuk lokasi Candi Dasa di Bali untuk sesi Bali prewedding Anda!

Lalu, apa sih yang menarik dari desa yang berjarak sekitar satu setengah jam dari pusat kota Denpasar ini?

Menurut yang telah ditulis oleh baliweddingpicture.com, Candi Dasa mempunyai sebuah pantai unik yang hampir mirip dengan Pantai Kuta. Bedanya, pantai di Candi Dasa masih alami dan tidak terlalu ramai seperti Kuta.

Jadi, di Pantai ini, Anda bisa menemukan kenyamanan saat melakukan sesi foto prewedding tanpa mendapatkan gangguan yang berarti dari para pengunjung. Selain itu, ada satu hal lain yang menarik dari pantai ini.

Karena tingkat abrasi di pantai ini sangat tinggi, sebuah tembok beton pendek dibangun melindungi beberapa bagian pantai. Nah, Anda bisa menggunakan tembok beton tersebut sebagai tempat sesi foto Anda.

Pastinya Anda juga sudah bosan kan melihat sesi foto yang dilatar belakangi pantai berpasir putih. Basi, Ladies! Dengan tembok beton sebagai latar belakang atau tempat Anda berpijak, maka sesi foto prewedding Anda akan menjadi lebih unik dan berbeda.

Menarik bukan? Nah, apa lagi nih yang Anda tunggu, Ladies! Rencanakan sesi foto prewedding Anda ke Candi Dasa, ya!

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading