Sukses

Lifestyle

Bendungan Tukad Unda: Tempat Unik Untuk Bali Prewedding Anda

Halo, Ladies! Bosan nggak sih melihat foto-foto prewedding pasangan lain yang berlatar belakang pegunungan atau bangunan-bangunan tua? Pastinya, kan? Nah, kenapa Anda tidak mencoba menggunakan Bendungan Tukad Unda untuk sesi foto Bali prewedding Anda nantinya, Ladies!

Seperti yang sudah tertera di situs baliweddingpicture.com, Bendungan Tukad Unda yang berlokasi di kawasan Klungkung ini menjadi salah satu spot sesi foto yang paling diminati oleh pasangan yang merasa bosan dengan model foto yang itu-itu saja.

Lalu, apa sih yang menarik dari tempat ini?

Di lokasi Bendungan Tukad Unda ini, ada sebuah tempat yang terlihat seperti sebuah air terjun kecil bertingkat dengan air yang meluncur ringan sehingga Anda dan pasangan bisa berjalan ke tengah-tengah dan melakukan sesi foto di situ.

Untuk membuat sesi foto lebih ceria, Anda bisa mengajak keponakan atau adik kecil Anda untuk bermain di sekitar Anda. Biasanya, anak-anak yang diajak akan melompat, dan difoto saat mereka berada di udara. Hasilnya fantastis!

Tetapi, jika Anda ingin menampilkan sisi romantis dan keintiman Anda dan pasangan, Anda bisa meminta fotografer untuk menggunakan teknik slow shutter sehingga pancuran air terjun akan terlihat putih bersih seperti sebuah tirai yang mengelilingi Anda. Romantis sekali, kan?

Bagaimana, Ladies? Lokasi ini pastinya layak kan untuk menjadi lokasi sesi foto prewedding Anda di Bali?

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading