Sukses

Lifestyle

Bali Prewedding: Basah-Basahan di Tukad Unda

Ladies, kalau Anda mengira pantai hanyalah satu-satunya kawasan wisata yang asik untuk Bali Prewedding, Anda salah. Ada sebuah air terjun yang banyak dikunjungi oleh pasangan untuk Bali prewedding.

Usut punya usut, teryata di Bali hanya ada satu saja air terjun alami. Menurut situs foto-pre-wedding.com, air terjun itu berlokasi di desa Gitgit. Desa itu masih termasuk dalam kawasan Buleleng. Tapi karena letaknya bisa dibilang terlau jauh dari spot Bali prewedding lainnya, maka banyak pasangan yang melakukan sesi itu di Air terjun Tukad Unda.

Nah, Tukad Unda ini yang banyak digunakan para pasangan untuk melakukan foto prewedding.

Air terjun ini terletak di wilayah Klungkung. Bila Anda bermalam di Denpasar, maka Anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk sampai disana dengan menggunakan jalur darat. Selain lebih mudah dijangkau, kawasan ini dekat dengan lokasi prewedding lainnya, seperti hutan Mangrove.

Sebenarnya Tukad Unda ini bukanlah air terjun, Ladies. Namun, Tukad Unda ini adalah sebuah dam. Menurut situs baliflowershop.com, Sungai yang sangat luas dibendung dua tingkat, dan menghasilkan air terjun panjang seperti tirai.

Dikutip dari situs bali.panduanwisata.com, Tukad Unda ini adalah sebuah sungai yang dibendung. Airnya indah dan jernih, karena dam tersebut memiliki dua tingkat. Nah, para pasangan biasanya melakukan foto prewedding di tingkat kedua itu, dengan mengambil background “air terjun”.

Tapi jangan sekali-sekali mencoba berfoto di tirai ini ketika musim hujan. Ladies. Kebanyakan akan ditolak, karena arusnya deras.

Oleh : Nastiti Prima

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading