Sukses

Lifestyle

Bali Prewedding: Camel Safari atau Mangrove Forest?

Ladies, sudahkan Anda melihat foto prewedding artis Titi Kamal? Artis tersebut melakukan foto prewedding dengan konsep camel safari atau menaiki onta. Ternyata, ide itu bisa Anda realisasikan dengan Bali Prewedding.

Situs prayasaphotography.com menyebutkan bahwa Camel Safari merupakan sebuah konsep Bali prewedding yang menarik banyak peminat. Sesi pemotretatn itu biasanya dilakukan dengan menggunakan satu atau dua onta, dan dilakukan di pantai pada siang hari.

Sesi ini berlangsung di pantai Sawangan. Pantai ini termasuk dalam wilayah Nusa Dua. Dari Denpasar, pantai ini bisa dicapai hanya dalam waktu 45 menit. Namun, perjalan bisa mencapai 2 jam lamanya bila Anda berlokasi di Karangasem, Ladies.

Bila Anda menyukai pantai dan ingin mengalami serunya naik onta, maka Camel Safari ini sangat cocok untuk Anda. Namun, konsep ini kurang cocok bagi Anda yang alergi dengan sinar matahari.

Untuk Anda yang menyukai alam namun ingin sedikit terhindar dari matahari, maka melakukan Bali prewedding di hutan mangrove adalah konsep yang tepat. Konsep ini bisa Anda lakukan baik di siang amupun di malam hari.

Seperti yang dilansir dalam foto-pre-wedding.com, kawasan hutan mangrove ini merupakan kawasan yang disukai baik oleh fotografer maupun calon mempelai. Selain rindang dan elok, hutan mangrove ini juga dekat dengan spot lainnya.

Yang mana yang Anda suka, Ladies?

Oleh : Nastiti Prima

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading