Sukses

Lifestyle

Upacara Tarian Wanita di Suku Goajiro

Banyak cara yang orang-orang lakukan untuk dapat menarik seseorang dari lawan jenisnya. Ada yang melakukan pendekatan atau yang anak muda zaman sekarang menyebutnya dengan PDKT selama beberapa saat sebelum akhirnya menyatakan rasa cintanya pada orang tersebut.

Ada juga yang berusaha menarik perhatian orang yang disukai tersebut dengan melakukan berbagai cara dari yang unik hingga yang sedikit konyol. Hal mana yang dilakukan oleh orang-orang untuk menarik perhatian sang pujaan hati tergantung pada pandangan orang itu sendiri.

Hal seperti ini sepertinya sedikit berbeda di Kolumbia, khususnya di sebuah suku yang bernama suku Goajiro. Jika ada seorang wanita tertarik pada seorang pria, maka ia hanya perlu bergabung dalam upacara tarian yang memang menjadi salah satu adat yang sering dilakukan dalam suku di Kolumbia yang satu ini. Wanita itu harus memastikan bahwa pria yang ia senangi datang ke acara tersebut.

Setelah itu, seperti yang dilansir dalam laman techversion.in, wanita tersebut bisa mulai menari dan kemudian mendatangi pria yang disukainya tersebut di barisan penonton. Jika wanita ini berhasil mengajak pria tersebut menari dengannya, maka pria yang disukai wanita itu harus bersedia melakukan hubungan layaknya suami istri dengan wanita itu.

Hal sederhana inilah yang perlu dilakukan di suku Goajiro ini agar seorang wanita bisa bersama-sama dengan pria pujaannya paling tidak dalam semalam. Namun, bukanlah hal yang tidak mungkin terjadi one night stand yang mereka lakukan tersebut berakhir pada kisah cinta yang sebenarnya.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading