Sukses

Lifestyle

Seorang Pria Nekad Memasukkan Garpu Ke Dalam Organ Seksualnya Demi Kepuasan

Banyak cara yang dapat digunakan untuk memperoleh kepuasan seksual. Akan tetapi, beberapa orang terkadang mengambil cara yang terbilang ekstrim dan dapat melukai diri sendiri. Berikut ini adalah informasi tentang seorang pria yang menggunakan cara ekstrim untuk mendapatkan kepuasan seksual sebagaimana dilansir situs medindia.net.

Seorang pria berusia 70 tahun harus menjalani operasi untuk mengeluarkan garpu di dalam Mr. P-nya. Anda mungkin tidak habis pikir bagaimana garpu itu bisa masuk ke dalam area yang tidak wajar tersebut. Pria ini nekad memasukkan garpu ke dalam Mr. P nya dengan alasan ingin mendapatkan kepuasan seksual. Cara masturbasi seperti ini tentu saja tidak wajar. Akibat ulahnya, pria ini harus menjalani perawatan di ruang gawat darurat dan menjalani operasi yang cukup sulit dan beresiko.

Menurut para dokter yang menanganinya, garpu ini sudah berada dalam tubuh pasien selama 12 jam. Kasus ini sangat tidak biasa diatasi oleh para dokter , sehingga menyebabkan dokter mendapat kesulitan saat melakukan operasi. Saat operasi, garpu sempat tidak ditemukan dan dokter melakukan banyak langkah yang pada akhirnya garpu tersebut dapat dikeluarkan dari tubuhnya.

Sebelumnya, banyak kasus serupa yang dialami oleh beberapa pasien. Bukan hanya garpu, beberapa kasus ditemukan jarum, pensil, kabel, sikat gigi, baterai, dan masih banyak lagi benda-benda tidak lazim berada dalam tubuh pasien. Cara masturbasi seperti ini tentu dapat menyebabkan kematian.

Nah, gunakan cara seks yang aman dan sehat agar Anda tidak mengalami hal yang sama seperti kasus di atas. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

Oleh: Rani R. wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading