Sukses

Lifestyle

Apakah Definisi Resmi dari Perkosaan?

Anda pasti sering mendengar tentang kasus perkosaan yang terjadi di lingkungan anda kan, Ladies? Kasus-kasus seperti ini memang sangat mengerikan. Wanita merupakan korban utama dari perkosaan ini karena pelaku perkosaan biasanya adalah lelaki tidak bertanggung jawab yang memandang wanita menarik sebgai objek seksualnya.

Kasus perkosaan juga sepertinya semakin meningkat saja jumlahnya dari tahun ke tahun. Semakin sering saja berita-berita di televisi, koran dan berbagai media lain yang memberitakan tentang perkosaan yang terjadi entah itu di angkutan umum, rumah kosong dan berbagai tempat lainnya. Namun, tahukah anda apa sebenarnya definisi resmi perkosaan itu, Ladies? dan apa saja tindakan yang termasuk dalam tindakan perkosaan ini?

Dijelaskan secara detail dalam nolo.com, definisi umum dari perkosaan adalah usaha seseorang untuk membuat orang lain melakukan hubungan layaknya suami istri dengannya dengan menggunakan paksaan. Perkosaan jenis ini merupakan jenis perkosaan dengan menggunakan perkosaan.

Ada beberapa jenis perkosaan lain yang meliputi

  • Pelaku perkosaan yang membuat korbannya mau bercinta dengannya dengan menggunakan alkohol dan beberapa jenis obat-obatan. Alkohol dan obat-obatan ini ditujukan untuk mencegah korban melawan aksi perkosaan tersebut.
  • Pelaku perkosaan menyamar sebagai seorang petugas resmi yang mengancam para korbannya bahwa mereka akan ditangkap jika mereka tidak mau melayani nafsu dari orang ini.
  • Pelaku perkosaan mengetahui bahwa seseorang memiliki kekurangan dalam hal fisik atau mental dan memanfaatkan hal tersebut untuk memaksa orang tersebut untuk melayani nafsu biadabnya itu.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading