Sukses

Lifestyle

Kasus Perkosaan Belinda – Satu Contoh Kasus Perkosaan

Diceritakan dalam nolo.com, suatu malam di sebuah rumah yang terlihat damai-damai saja dari luar, terdapat seorang gadis yang sedang tertidur pulas. Gadis ini bernama Bellinda. Ia sudah sangat capek dengan kegiatannya seharian itu. Sesampainya ia di rumah, ia pun langsung masuk ke kamar tidunya untuk beristirahat.

Tidak terduga di tengah malam menuju dini hari di hari itu ada seorang lelaki yang masuk ke dalam rumah Belinda dan langsung masuk ke dalam kamar tempat Belinda tertidur dengan nyenyaknya. Lelaki ini bernama Stan. Ia kemudian membangunkan Belinda dengan paksa dan menodongkan pisau padanya. Stan kemudian memaksa Belinda untuk melayani hasrat bercintanya malam itu.

Pada mulanya Belinda tentu saja tidak mau melakukan hal tersebut. Ia meminta Stan untuk meninggalkan rumahnya. Namun, usaha Belinda ini tidak membuahkan hasil. Stan terus memaksa Belinda untuk melakukan hubungan percintaan dengannya. Akhirnya dengan terpaksa, Belinda memberikan kondom kepada Stan dan setuju untuk mengabulkan apa yang dimintanya asal ia menggunakan kondom tersebut.

Jika hal ini yang terjadi, akan dituduh dalam pemerkosaan yang bagaimanakah pelaku ini? Stan akan tetap menjadi tersangka dalam kasus ini karena hubungan suami istri yang dilakukannya dengan Belinda teradi melalui paksaan. Meskipun Belinda meminta Stan menggunakan kondom, hal ini tidak termasuk hubungan bercinta atas dasar suka sama suka. Belinda hanya menyuruh Stan menggunakan kondom karena ia tidak mau ada resiko yang lebih berbahaya lagi nantinya.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading