Sukses

Lifestyle

Mengapa Orang-orang Membuat Sex Tape?

Beberapa artis papan atas, baik dari Hollywood maupun negeri sendiri, seperti Kim Kardashian, Paris Hilton, dan Ariel “Noah” pernah tersandung masalah sex tape mereka yang tersebar luas melalui jejaring sosial di dunia maya. Hal ini tentu saja menggemparkan para fans dan penikmat dunia entertainment yang mengerubungi mereka. Ketenaran pun makin memuncak, tapi karena hal yang negatif.

Selain sex tape para artis papan atas tersebut, banyak pula sex tape masyarakat ‘biasa’ yang juga menghebohkan karena bocor ke publik. Apakah Anda masih ingat video mesum yang berjudul “ITENAS” dan “Bandung Lautan Asmara” yang sempat heboh beberapa tahun yang lalu? Hmm…jadi penasaran, ya, sebetulnya mengapa orang-orang ‘sempat-sempatnya’ membuat video kegiatan intimnya dengan pasangan?

Dilansir dari modernghana.com, banyak alasan mengapa seseorang berkeinginan merekam kegiatan intimnya dengan pasangan. Salah seorang responden yang diwawancarai oleh online media ini, Rwo Quest (nama samaran), merekam aktivitas seksual dengan pasangan ia gunakan untuk tracking kemampuan seksualnya. Saat ia menggunakan video di mana ia ‘beraksi’ dengan hebat di ranjang sebagai pemacu saat ia merasa performanya menurun dalam beberapa waktu. Menurut Quest, hal ini bisa menjadi semacam inspirasi.

Alasan lain seseorang merekam aktivitas seksualnya dengan pasangan adalah untuk seru-seruan. Seperti pada kasus yang ditemui di Ghana, dua orang mahasiswi melaporkan tindakan penyebaran video pribadi yang dilakukan oleh pacar-pacar mereka sendiri kepada polisi. Kemungkinan besar, kedua pacar wanita-wanita tersebut menganggap hal itu sebagai sesuatu yang seru untuk dipamerkan.

Well, Ladies, what do you think?

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading