Sukses

Lifestyle

2 Hal yang Perlu Diketahui Seputar Penggunaan Kondom

Kurikulum pendidikan seksual tidak bisa lepas dari kondom. Hal ini dikarenakan fokus dari pendidikan seksual adalah tentang bagaimana caranya melakukan hubungan suami istri dengan aman tanpa resiko tertular penyakit apapun dari pasangan bercinta tersebut. Salah satu cara yang direkomendasikan demi tercapainya tujuan itu adalah dengan menggunakan kondom.

Kondom sekarang ini bisa dibeli di mana saja, Ladies. Kemanapun anda pergi, anda pasti bisa melihat beberapa jenis kondom dijual. Cara mendapatkannya pun juga mudah. Anda tidak perlu menunjukkan kartu identitas anda. Jika anda ingin membeli kondom, anda hanya tinggal mengambilnya saja dari rak dan membayarnya di kasir.

Namun, dalam penggunaan kondom, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan tersebut. 2 di antaranya, seperti yang dijelaskan dalam mdhil.com, adalah:
Setiap kali anda akan melakukan hubungan suami istri dengan pasangan anda, tidak peduli kala itu adalah waktu pertama kalinya anda bercinta, anda dan pasangan anda harus menggunakan kondom, Ladies. Penggunaan kondom ini harusnya menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar lagi untuk anda.

Jika anda ingin membeli kondom untuk kebutuhan bercinta anda, anda disarankan untuk membeli kondom yang ada pelumasnya. Kondom berpelumas ini disebut-sebut sebagai salah satu jenis kondom yang kemungkinan untuk bocornya jauh lebih kecil daripada kondom biasa. Selain itu, kondom jenis ini juga lebih mudah dan aman untuk dipakai oleh anda dan juga pasangan anda.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading