Sukses

Lifestyle

Apa Saja yang Perlu Diketahui tentang Penggunaan Kondom?

Sepertinya sekarang ini tidak ada orang yang tidak tahu tentang kondom dan bagaimana cara menggunakannya ya, Ladies? Hal ini tentu saja merupakan hal yang sangat bagus sekali karena dengan begitu orang akan semakin sadar pentingnya menggunakan kondom ini sebagai salah satu cara untuk melakukan safe sex ini.

Kondom ini tidak hanya diperuntukkan lho, Ladies tetapi ada juga kondom yang diperuntukkan untuk wanita. Oleh karena itu, sekarang tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak menggunakan kondom ketika anda melakukan hubungan suami istri dengan kekasih anda. Hal ini dilakukan sebagai tahap pertama perlindungan diri anda.

Meskipun anda sudah banyak tahu tentang kondom ini, masih ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang kondom dan penggunaannya ini. Hal-hal tersebut, seperti dijelaskan dalam mdhil.com, adalah

- Gunakan kondom dalam gaya bercinta apapun yang anda lakukan. Meskipun anda melakukan oral seks contohnya, anda dan pasangan anda tetap harus menggunakan kondom karena penyakit kelamin menular ini bisa menular melalui mulut anda juga. Karena itulah, kondom selalu dibutuhkan kapan saja dalam bercinta.


- Meskipun anda bercinta dengan teman terdekat anda yang sudah anda kenal baik sekalipun, tetaplah menggunakan kondom. Meskipun sudah dekat sekali, anda tidak tahu setiap detail kehidupan percintaan mereka, Ladies. Berhati-hati itu tetap sangat diperlukan.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading