Sukses

Lifestyle

Ukuran Tubuh Gemuk? Pilih Warna Gelap Untuk Prewedding Kebaya Anda!

Ladies, menjadi terlihat langsing dan cantik adalah harapan setiap wanita yang akan melangsungkan sesi foto preweddingnya. Bagitu juga anda kan? Nah, jika anda termasuk wanita bertubuh subur, ada sebuah tips dalam memilih warna prewedding kebaya anda nih! Penasaran?

Seperti yang telah ditulis dalam salah satu laman situs GrosirKebaya.net misalnya. Dalam situs ini disebutkan bahwa pemilihan warna akan mempengaruhi bagaimana bentuk dan ukuran anda terekam dalam setiap jepretan foto sang fotorafer.

Nah, untuk anda yang berukuran tubuh subur, situs ini menyarankan anda untuk mengenakan kebaya yang berwarna gelap atau mengenakan dalaman kebaya yang berwarna lebih gelap dari kebaya yang anda kenakan.

Selain itu, salah satu post dari blog.ugm.ac.id menyatakan hal yang senada untuk pemilihan warna kebaya bagi mereka yang bertubuh subur. Pengarang dari post tersebut mengungkapkan bahwa warna-warna gelap adalah warna yang disarankan untuk mereka yang bertubuh subur.

Rahasianya, warna gelap ternyata dapat memberikan efek langsing bagi setiap orang yang memakainya. Nah, oleh karena itu, jika anda sudah mempunyai tubuh yang langsing, hendaknya anda menghindari memakai kebaya atau pakaian berwarna gelap untuk sesi pemotretan pre wedding anda.

Bagi anda yang bertubuh langsing, anda bisa mengenakan warna terang seperti putih atau cokelat keemasan. Penulis dari blog mishbahulmunir.wordpress.com, misalnya, mengunggah beberapa contoh foto pasangan yang mengenakan kebaya putih dengan hasil yang sangat menakjubkan!

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading