Sukses

Lifestyle

Pemilihan Warna Prewedding Kebaya Bagi Mereka Yang Berkulit Gelap

Ladies, tampil cantik dalam sesi foto pre wedding adalah dambaan setiap wanita. Salah satu hal yang mempengaruhi penampilan anda dalam sesi foto ini adalah pemilihan warna wardrobe, terutama bagi anda yang menggunakan prewedding kebaya untuk tema sesi foto anda.

Tidak dipungkiri lagi, warna kulit dan warna kebaya yang anda pilih mempunyai hubungan yang sangat erat. Jika penempatannya tepat, maka warna kulit dan warna kebaya akan melengkapi satu sama lain sehingga anda akan terlihat lebih cantik dan anggun.

Namun, jika salah menggabungkan kedua hal itu, anda tidak bisa mendapatkan hasil foto prewedding kebaya anda dengan baik. Untuk anda yang berkulit sawo matang dan gelap, jangan khawatir tentang pemilihan warna untuk anda.

Memang sih, seperti yang tertulis dalam situs PenjahitKebaya.com, pemilihan paduan warna kebaya yang cocok dengan kulit anda terkesan lebih sedikit dibanding dengan pemilihan warna kebaya bagi mereka yang berkulit kuning langsat atau terang.

Namun, meskipun terbatas dalam hal warna, keterbatasan warna kebaya ini lah yang akan membuat anda tampil lebih cantik pada sesi foto prewedding anda nantinya. Nah, untuk memperindah kulit sawo matang anda, situs GrosirKebaya.net menyarankan anda untuk menggunakan warna yang lebih soft.

Sebagai contoh, situs Bubuncit.com menampilkan foto cantiknya seorang wanita berkulit gelap saat menggunakan kebaya dengan warna soft.

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading