Sukses

Lifestyle

Kata Kata Pernikahan Yang Akan Membuat Anda Dan Pasangan Langgeng

Dear Ladies, dalam pernikahan pasti ada saja yang akan membuat hubungan anda dan pasangan sedikit merenggang. Namun, tenang saja ladies! Ada banyak sekali cara untuk membankitkan semangat anda, dan salah salah satunya adalah dengan membaca kata kata pernikahan yang tentunya sangat motivasional.

Ada banyak sekali kutipan kata kata pernikahan yang dapat membangkitkan semangat anda untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga anda. Namun, kata-kata dari bible yang satu ini nampaknya yang paling kuat!

Situs Patheos.com mengutip sebuah ayat dari Colossians 3:18-19 yang berbunyi:

“Wahai para istri, patuhlah pada suamimu, seperti kamu mematuhi Tuhanmu. Wahai para suami, cintai para istrimu, dan jangan perlakukan mereka dengan kasar”

Penggalan ini ditunjukkan bagi para pasangan yang telah menikah baik untuk anda para istri maupun suami anda. Dalam penggalan ini, anda sebagai seorang istri diwajibkan untuk mematuhi suami anda layaknya anda mematuhi Tuhan.

Namun, bukan berarti anda menduakan Tuhan, Ladies. Ini karena kepatuhan yang anda berikan terhadap suami anda pastilah beda derajatnya dengan kepatuhan yang anda berikan kepada Tuhan.

Selain itu untuk para suami, mereka tetap diwajibkan untuk mencintai istri mereka dengan cara apapun. Misalkan, suami anda bisa pulang ke rumah dengan tepat waktu agar bisa menemani istri, atau berbagi cerita dengannya.

Dengan melakukan hal ini, bisa dipastikan bahwa pernikahan anda akan menjadi pernikahan yang langgeng dan juga bahagia.

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading