Sukses

Lifestyle

Doa Nikah dari Bible untuk Pasangan Nasrani

Dear Ladies, tidak lama lagi prosesi pernikahan Anda akan digelar. Pasti sudah banyak persiapan yang Anda telah lakukan, ya? Nah, bagaimana dengan doa nikah?

Kebanyakan dari Anda mungkin sedikit melupakan doa nikah. Mungkin, banyak dari Anda yang berpendapat bahwa Anda bisa menyerahkan urusan doa kepada pendeta yang akan menikahkan Anda nantinya.

Lihat juga ayat-ayat alkitab di Merdeka.com.

Well, tidak sepenuhnya salah kok, Ladies. Namun, nggak ada salahnya juga kan Anda bisa melafalkan doa atau penggalan ayat dalam kitab suci untuk pernikahan Anda?

Jika Anda ingin mengutip salah satu ayat dalam kitab suci, ada kutipan yang menarik dari situs Beliefnet.com nih yang bisa Anda gunakan sebagai sebuah doa untuk pernikahan Anda. Seperti apa ya?

“Cinta itu sabar, cinta itu baik, cinta tidak mencemburui, banyak omong, atau jahat. Cinta tidak memaksakan kehendaknya, tidak mengganggu atau membenci, tidak merasa senang atas sebuah kesalahan yang dilakukan, tapi senang atas kebenaran. Cinta membawa segalanya, percaya segalanya, berharap atas segalanya, dan bertahan dari segalanya” (1 Corinthians 13:4-7)

Bagaimana menurut kutipan pasal tersebut, Ladies? Pastinya akan membuat Anda lebih percaya tentang cinta yang melandasi kebersamaan Anda dan pasangan, kan?

Yang perlu Anda ingat, sebagai seorang nasrani yang taat, hendaknya Anda tidak melupakan doa dalam setiap kegiatan yang Anda jalani, Ladies. Dengan mengucapkan penggalan dari kitab suci Anda sebagai landasan cinta Anda, hubungan Anda dan pasangan pasti akan selalu diberkati oleh Tuhan.

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading