Sukses

Lifestyle

Doa Nikah Bagi Mereka yang Beragama Budha

Dear Ladies! Hari pernikahan Anda tinggal menghitung hanya tinggal menghitung hari saja. Segala persiapan pernikahan seperti gaun, gedung, dan katering sudah dipesan dan tinggal digunakan. Lalu, bagaimana dengan doa nikah? Sudahkah Anda mempersiapkannya?

Ada banyak sekali pasangan beragam Budha yang menyerahkan doa pernikahan kepada mereka yang lebih paham dengan ajaran Budha. Namun, karena ini adalah pernikahan sakral Anda, Ladies, nggak ada salahnya juga kok Anda mencari doa-doa yang cocok dengan Anda dan pasangan.

Sudah menemukannya belum? Kalau belum, ada sebuah doa yang dikutip dari situs yourinterfaithwedding.com yang mungkin tepat untuk Anda panjatkan di hari pernikahan Anda nanti, Ladies. Penasaran kan?

“Jangan menipu, jangan membenci satu sama lain di manapun. Jangan mudah marah atau menyembunyikan amarah. Layaknya seorang ibu yang akan menjaga anaknya, berikan cinta yang tak terbatas kepada semuanya, cinta yang lembut, dan juga baik” (Kitab Suci Budha, Ayat 19-22)

Mungkin bisa diartikan bahwa cinta yang melandasi sebuah pernikahan adalah seperti cinta yang diberikan seorang ibu kepada anak-anaknya, Ladies. Anda dan pasangan Anda harus menganggap bahwa pernikahan yang Anda lakukan adalah anak-anak Anda sehingga Anda harus merawatnya dengan cinta yang tak terbatas.

Selain itu, jagalah amarah dan kebencian Anda agar tidak merusak hubungan Anda dan pasangan dalam sebuah hubungan pernikahan. Jika semua ini tercapai, pasti pernikahan Anda menjadi sebuah pernikahan yang bahagia dan diberkati. Amin!

Oleh : Nicko Putra Witjatmoko

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading