Sukses

Lifestyle

Cristiano Ronaldo dan Kasus Pemerkosaannya

Dear Ladies, apakah Ladies gemar mengikuti pertandingan sepak bola? Jika iya, liga Spanyol tentu bukan sesuatu yang baru bagi Ladies. Nah, kalau begitu nama Cristiano Ronaldo juga tentu tidak asing lagi kan?

Yap, siapa yang tidak kenal Ronaldo, sapaan akrab Cristiano Ronaldo? Postur tubuh ideal seorang pemain sepak bola serta parasnya yang tampan seakan jadi pelengkap untuk karir cemerlangnya di dunia sepak bola. Tapi, apakah Ladies mengetahui tentang kasus perkosaan yang sempat melibatkan namanya?

Mengutip situs mirror.co.uk, kasus perkosaan yang melibatkan Cristiano Ronaldo sebagai tersangka terjadi 2005 silam. Pesepakbola yang saat itu memperkuat skuad asuhan Alex Ferguson dilaporkan oleh seorang wanita akan tindakan tercela yang ia lakukan. Menurut seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya ini, Ronaldo memaksanya melakukan hubungan seksual di sebuah hotel di London. Kejadian tersebut terjadi sesaat sesudah sang atlet diketahui mengkonsumsi alkohol.

Meski sempat ditahan dan dimintai keterangan di kantor polisi setempat, Ronaldo tidak mendapatkan hukuman atau tuntutan yang berarti. Dia hanya menjalani pemeriksaan selama 6 jam dan kemudian dibebaskan.

Selang 5 tahun kemudian, 2010, Ronaldo mengungkapkan identitas seorang anak laki-laki yang menurutnya adalah anak kandung itu. Spekulasi yang muncul menyatakan bahwa anak laki-laki tersebut adalah anak hasil perkosaan yang ia lakukan di 2005.

Kalau menurut Ladies sendiri?

 

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading