Sukses

Lifestyle

Adam dan Eve Turun Ke Bumi Karena Having Sex?

Ladies, tahukah Anda bahwa Nama Adam dan Eve merupakan nama yang banyak dikenal selain Zeus dan Aphrodite. Bahkan, ada sebuah perusahaan yang menggunakan nama mereka untuk merek dagang sex toys dan film dewasa.

Adam dan Eve, yang juga banyak dikenal dengan nama Adam dan Hawa, merupakan dua tokoh yang ditengarai telah berdosa sehingga dilempar ke bumi. Tapi, apakah benar Adam dan Eve dilempar ke bumi karena berhubungan sex?

Situs everystudents.com menyebutkan bahwa Original Sin yang menyebabkan Adam dan Eve dilempar ke bumi bukanlah berhubungan seks. Sebenarnya, Adam dan Eve tidak hanya diciptakan dan memiliki kebebasan untuk berhubungan seks semau mereka, namun, mereka memiliki tugas untuk bercinta!

“Be fruitful and increase in number…”

Oleh sebab itu, sepertinya tidak benar bila kita berpikiran bahwa Adam dan Eve dilempar ke dunia gara-gara maniak seks.

Nah, masih ingat bukan bahwa sebelum Adam dan Eve turun ke bumi, Eve memakan buah terlarang, karena dibisiki oleh setan?

Alasan itulah yang membuat Adam dan Eve meluncur ke bumi. Gara-gara buah terlarang itu, yang beberapa disebut kuldi, dan beberapa menyebutnya apel, mereka hidup di dunia yang fana ini. Hihi

Buah terlarang itu sebenarnya adalah sebuah simbol yang menggambarkan ketidakpatuhan Adam dan Eve terhadap Tuhan. Karena tidak menaati peraturan, maka mereka keluar dari surga.

Nah Ladies, itulah sebabnya mengapa Adam dan Eva dilempar ke bumi… dan juga alasan mengapa nama mereka digunakan sebagai nama produk dan film porno. Uh!

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading