Sukses

Lifestyle

Jajal E-commerce, Pengrajin Furnitur Makin Eksis

Fimela.com, Jakarta Beberapa daerah di Indonesia memiliki potensi terhadap kerajinan furnitur yang khas. Dari segi kualitas, furnitur lokal ini tidak kalah saing dengan furnitur luar. Fabelio.com berusaha memberikan perubaha sosial yang positif dengan meningkatkan status ekonomi pengrajin furnitur.

Saat kampanye 11.11, pertumbuhan Fabelio.com meningkatkan signifikan hingga 3x dibandingkan tahun lalu dengan penjualan lebih dari 10 ribu unit. Pertumbuhan ini juga memberikan dampak positif bagi pengrajin furnitur rekanan Fabelio.com yang juga mengalami kenaikan penjualan hingga 80 persen.

Dengan semangat inilah, Fabelio.com menggandeng pengrajin furnitur berkualitas untuk berpartisipasi di Harbolnas 12.12 dengan memberikan potongan harga spesial. Potongan harga ini berlaku untuk pembelian melalui website maupun di showroom.

“Misi kami tidak hanya ingin menaikkan jumlah penjualan tetapi juga memperbaiki dan meningkatkan perekonomian para pengrajin furnitur rekanan kami. Dengan meningkatkan penjualan secara otomatis permintaan kami kepada pengrajin furnitur rekanan juga akan meningkat," ujar Christian Sutardi selaku Co-Founder Fabelio.com.

 

Kebutuhan konsumen untuk memeriksa furnitur yang diinginkan

Selain itu, Fabelio.com meresmikan tiga showroom terbarunya di Kebon Jeruk, Bintaro, dan Gajah Mada. Hal ini guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melihat produk langsung sebelum membelinya.

Kelebihan dari showroom ini adalah membuat konsumen bisa memeriksa dan melihat barang yang akan dibeli secara personal. Meskipun dapat mencari barang melalui website, namun konsumen masih merasa perlu untuk berkunjung ke showroom untk melihat dan menyentuh furnitur pilihannya.

Menurut Christian, memegang atau duduk di kursi yang ingin dibeli menjadi pengalaman yang dibutuhkan untuk memastikan pilihan sebelum membeli barang yang diinginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading