Sukses

Lifestyle

Seorang Santriwati Diperkosa Mantan Kakak Iparnya Sendiri

Seorang kakak ipar, meskipun sudah mantan, harusnya tetap menjaga adik dari mantan istrinya tersebut ya Ladies, karena bagaimanapun juga, adik mantan istri tersebut seharusnya sudah dianggapnya sebagai adiknya sendiri. Namun hal ini ternyata tidak terjadi pada Suryadi. Ia dengan tega memperkosa mantan adik iparnya sendiri.

Dikemukakan dalam lama berita online regional.kompas.com, aksinya ini bermula dari penjemputan Bunga (bukan nama sebenarnya) oleh Suryadi dari pondok pesantren tempat ia menuntut ilmu. Karena yang menjemput adalah mantan kakak iparnya, Bunga tentu tidak curiga apa-apa. Ia menurut saja diajak jalan-jalan berputar-putar kotanya hingga malam hari.

Malam harinya, seperti yang tertulis dalam detektifromantika.wordpress.com, Suryadi ternyata tidak langsung mengantar Bunga pulang. Ia diajak ke rumah nenek Suryadi dan di sana Bunga diperkosa oleh mantan kakak iparnya ini. Perkosaan ini tidak terjadi sekali saja lho, Ladies. Hal ini terjadi hingga 3 kali.

Pada awalnya, Bunga tidak mau menceritakan hal ini pada orang tuanya. Ia menyembunyikan hal ini hingga ia merasakan sakit yang amat sangat setiap ia buang air kecil. Mengetahui hal ini, orang tua Bunga memaksa gadis polos ini untuk bercerita tentang apa yang terjadi. Bunga akhirnya menceritakan semua yang telah dilakukan Suryadi padanya.

Mendengar tentang hal ini, hati orang tua Bunga sangat hancur. Mereka tidak pernah menyangka Suryadi bisa melakukan hal ini. Tidak tunggu lama lagi, orang tua Bunga dan Bunga sendiri melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading