Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Gedung Resepsi Pernikahan (Bagian 2)

Sudah menentukan tema wedding sekaligus memilih gedung resepsi pernikahan? Ladies, jika Anda dan pasangan termasuk dalam orang-orang yang sibuk dan maunya semua cepat dan tidak terlalu ribet, tidak ada salahnya memilih tema pernikahan yang sederhana namun tetap berkesan bagi para tamu undangan yang hadir.

Seperti disalirkan dari laman landmarkartcentre.org, convention hall atau ball room sangat cocok untuk pasangan sibuk. Karena pihak pengelola tempat-tempat semacam ini sudah menyediakan Event Organizer dan tim yang cukup profesional untuk menangani segala keperluan yang diperlukan dalam acara pesta.

Bahkan, Anda dan pihak keluarga sudah tidak perlu pusing mengatur dekorasi gedung sekalipun. Ladies tinggal menjelaskan bagaimana konsep dekorasi yang diinginkan kepada wedding planner dan Anda tinggal menunggu hasil terbaik dari para wedding EO profesional tersebut.

Namun, jika Ladies tidak menggunakan jasa EO, Anda dapat meminta bantuan pihak keluarga, misalnya paman, kakak dan atau saudara lainnya untuk membuat atau mengatur dekorasi gedung. Tetapi, kebutuhan seperti ini tetap harus dibicarakan dengan pihak pengelola, agar tidak terjadi kesalahpahaman dan atau kekurangan lain saat resepsi berlangsung nantinya.

Biasanya juga, tata ruang dan dekorasi di dalam convention hall atau ball room sudah cukup bahkan mungkin sangat bagus. Jika masih ingin menambahkan ini dan itu, sebisa mungkin mintalah bantuan petugas gedung. Betapapun, pemasangan sebatang paku, dan sejenisnya, tetap harus sesuai dengan ketentuan pihak pengelola ya Ladies.

Sekarang sudah tidak bingung lagi kan untuk merayakan acara berharga yang membahagiakan. Happy beautiful wedding ya Ladies.

Oleh :  Novi R. Tyas

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading