Sukses

Lifestyle

Pencahayaan dalam Gedung Resepsi Pernikahan

Lampu merupakan satu-satunya sumber pencahayaan paling vital dalam suatu ruangan. Lampu juga dapat menunjukkan keindahan ruangan itu. Nah ladies, bagaimana pemilihan lampu yang cocok untuk gedung resepsi pernikahan?

Lampu yang hanya dikenal dengan bentuk yang standar saja, kini tersedia berbagai macam model dan bentuk yang unik. Namun lampu tidak hanya berfungsi sebagai penerang saja, lampu sudah menjadi bagian dari pendukung sebuah desain interior. Bahkan memiliki nilai estetika yang tinggi.

Begitu juga dengan ruangan. Lampu harus disesuaikan dengan fungsi ruangan. Misalnya nih Ladies, untuk gedung pertemuan atau untuk dilaksanakannya suatu acara pesta. Tidak mungkin kan pake lampu bohlam?

Maka dari itu, warna dan bentuk lampu dapat mengubah kesan dan suasana ruangan tersebut. Seperti lampu untuk gedung pesta pernikahan. Dipilih warna-warna yang hangat seperti kuning atau keemasan. Seperti dilangsir dari www.wescraftweddings.com bagaimana pencahayaan diatur sedemikian rupa.

Agar suasana terasa tidak kaku namun elegan, pemilihan lampu kristal yang menggantung di tengah ruangan akan menambah unsur mewah dan glamor ladies. Jika dekorasi tirai berwarna emas atau merah, pemilihan cahaya lampu keemasan akan membuat gedung pesta anda makin dramatis.

Namun jika ladies tidak terlalu suka cahaya lampu dengan warna kuning atau keemasan, warna putih juga dianjurkan. Cahaya lampu dapat menonjolkan keindahan gaun dan jas mempelai yang biasanya berwarna putih, ini akan membuat anda dan pasangan menjadi pusat perhatian penuh.

Nah Ladies sudah siap menjadi pusat perhatian di hari bahagia anda? Selamat mencoba.

Oleh :  Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading