Sukses

Lifestyle

Menghias Gedung Resepsi Pernikahan (Bagian 1)

Ladies, menata dekorasi untuk gedung resepsi pernikahan memang susah-susah gampang. Namun jika tahu triknya, mudah kok. Yuk simak tips berikut.

Seperti dilangsir dari www.happynews.com, dekorasi dan hiasan untuk pesta pernikahan tergantung dari konsep apa yang anda usung dan berapa budjet yang anda siapkan.

Yang pertama adalah tema. Jika Ladies sudah memiliki tema pesta pernikahan yang akan diusung, akan lebih mudah. Misalnya ingin dalam pesta pernikahan mengusung tema “merah” dan semua tamu undangan memakai dress code warna merah.
Ini akan membantu dalam penataan dekorasi pesta juga gedung, Ladies.

Namun jika ingin dress code hanya dipakai oleh tamu, dan ladies ingin pakaian kedua mempelai berbeda warna tidak masalah. Ini akan memberi kesan bahwa sang pengantin memang spesial dan menjadi pusat perhatian.

Pastikan mengenai adanya tema dalam pernikahan ini tertera dalam undangan ya. Pasalanya jika hanya melalui mulut ke mulut akan ada yang saltum, alias salah kostum nih. Kasihan kan kalo ada tamu penting ladies salah kostum.

Nah, kini tinggal mencari bahan-bahan dekorasi seperti gorden, bunga, taplak meja, karpet dan lain sebagainya yang berwarna merah. Untuk gorden dapat digradasi dengan warna lain, misalnya warna hitam, putih atau emas.

Penambahan warna-warna ini sebagai penyelaras agar tidak timbul kesan membosankan. Misalnya satukan tirai warna merah beserta warna emas saling berlilitan ataupun sejajar kemudian gantungkan membentuk gelombang yang cukup besar di sepanjang langit- langit gedung.

Buat juga di sepanjang dinding gedung. Kemudian hias juga taplak meja dan kursi dengan kain emas atau ornamen yang berwarna emas. Ini membuat pesta anda begitu elegan Ladies.

Oleh :  Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading