Sukses

Lifestyle

Keuntungan Sewa Tenda untuk Gedung Resepsi Pernikahan

Apa kabar, Ladies? Kalo membicarakan soal masalah pernikahan, pasti bukan hanya calon mempelai saja yang repot. Semua keluarga bakalan ikut pusing memikirkan hal ini, apalagi masalah gedung resepsi pernikahan.

Soal resepsi pernikahan nih ladies. Tidak harus menyewa gedung juga tidak masalah kok. Sebagai gantinya menyewa tenda misalnya.Memang masing-masing ada kekurangan dan kelebihannya. Apa saja? Yuk cari tau kelebihan yang didapat jika menyewa tenda untuk acara pernikahan.

Menurut laman paketweddingmurah.com, jasa penyewaan tenda sudah lebih lengkap, mulai pemasangan lampu, ornamen, dan dekorasi bunga. Tak heran kini sewa tenda semakin diminati untuk keperluan berbagai acara.

Bahkan dalam laman gedungpernikahanjakarta.com, pihak pengelola sampai menyediakan pilihan ruangan full karpet, lighting crystal, dan desain interior mewah dan eksklusif dengan sentuhan atap dome.

Menyewa tenda untuk pernikahan selain bisa lebih murah, juga dapat dipergunakan untuk jangka waktu yang lumayan panjang. Misalnya pesta seharian mulai akad nikah di pagi hari sampai resepsi pada malam harinya.

Tenda untuk acara-acara seperti ini sudah tersedia dalam berbagai macam pilihan harga dan kualitasnya. Ladies tinggal pilih dari yang kualitas standar, menengah sampai vip. Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budjet yang ada.

Seperti dilangsir dari www.tendacikarang.com, harga sewa tenda yang standar dan tanpa dekorasi ukuran 200 m jauh lebih murah, sekitar Rp 2.400.000. untuk harga sewa tenda vip tertutup kualitas terbaik dan sudah termasuk dekorasi, sekitar Rp 6.600.000.

Keuntungan lain dari sewa tenda nih ladies, bisa pilih mau pake jasa catering ataupun tidak. Karena jika tidak, bisa masak sendiri. Beda dengan di gedung yang mau tidak mau harus memakai jasa catering, ga mungkin kan ladies mau masak di gedung.

Nah, kalau budjet yang keluar untuk resepsi bisa lebih terjangkau, sisanya bisa dipakai untuk bulan madu kan, Ladies.

Oleh : Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading