Sukses

Lifestyle

Keuntungan dan Kerugian Gedung Resepsi Pernikahan

Ladies, apa yang menjadi tempat pilihan Anda saat melaksanakan hari bahagia? Pastinya anda ingin pesta pernikahan yang tak terlupakan di gedung atau hotel bintang lima. Namun ada keuntungan juga kerugian menyewa gedung resepsi pernikahan. Apa saja?

Dewasa ini memang banyak sekali pasangan muda yang lebih memilih gedung sebagai tempat diadakannya resepsi pernikahan mereka. Karena dinilai banyak keuntungannya nih, Ladies.

Seperti dilangsir dari www.ashtongardens.com, pesta yang diadakan indoor memang tahan dengan segala cuaca. Pesta pun dapat dilaksanakan dengan nyaman tanpa waspada akan turun hujan atau angin kencang.

Selain itu terkesan mewah dan eksklusif karena sistimnya indoor, juga praktis dan tidak perlu merombak halaman rumah seperti jika mengadakan pesta pernikahan di rumah.

Pihak pengelola gedung juga biasanya sudah menyediakan daftar catering yang bisa anda pilih sendiri. Begitu juga penataan ruangan dan dekorasi. Seusai pesta pun anda beserta keluarga tidak perlu beres-beres ini dan itu karena semua sudah ada yang bertugas membereskan.

Namun ladies, semua kemudahan ini juga ada kerugiannya. Karena semua sudah beres, otomatis biaya yang harus dikeluarkan juga tidak sedikit. Jika dihitung, harga sewa gedung bisa mencapai 10 sampai 20 juta rupiah lho!
Belum lagi biaya catering yang biasanya tidak termasuk biaya penyewaan gedung. Di gedung juga waktu sangat terbatas, tidak bisa selama pesta di rumah dengan menyewa tenda.

Nah ladies, sudah menentukan akan merayakan dimana? Tidak perlu bimbang, karena semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budjet yang ada. Semoga menjadi inspirasi.

Oleh : Novi R. Tyas

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading