Sukses

Lifestyle

Gedung Resepsi Pernikahan untuk Bisnis

Persaingan bisnis di era global seperti sekarang ini memang semakin sengit. Apalagi mengenai apa-apa yang sedang tren di sana-sini. Mulai dari gadget, sampai bisnis online menjamur dimana-mana. Para pengusaha pun tak kehabisan akal, dengan terus berinovasi mengembangkan produk-produk yang sudah ada menjadi produk yang baru dan laris manis di pasaran.

Bagi Anda yang ingin memulai suatu bisnis, yang utama adalah, pelajari dulu kondisi pasar di bidang usaha yang akan Anda kelola saat ini. Kemudian tentukan lokasi benar-benar strategis, karena iki akan sangat perpengaruh pada usaha yang akan Anda geluti.

Jika Anda cermat, bisnis gedung resepsi pernikahan dipastikan akan menjanjikan. Menurut laman voices.yahoo.com saat ini sekitar 2,5 juta pesta pernikahan digelar setiap tahunnya. Ini membuat usaha ini begitu diminati.
Karena walaupun perekonomian sedang tidak stabil, orang-orang akan tetap melaksanakan suatu pernikahan. Karena populasi masyarakat akan terus bertambah setiap tahunnya.

Dan jika Anda ingin memulai suatu bisnis maka ini akan menjadi bisnis yang sangat potensial dan menguntungkan. Jika Anda memiliki sebidang lahan ataupun restoran dengan lokasi yang strategis maka Anda tidak perlu lagi membeli lahan.

Anda tinggal merubah lahan atau restoran anda menjadi sebuah gedung serbaguna atau khusus untuk acara pernikahan. Memang untuk memulai dibutuhkan modal yang tidak sedikit, namun jika dilihat prospek jangka panjang ke depan, ini bisa sangat menguntungkan.

Selain itu Anda juga harus pintar menata konsep gedung yang anda tawarkan. Misalnya gedung anda terletak di tepi danau sehingga calon mempelai dapat mengadakan garden party, atau gedung Anda memiliki fasilitas ruang istirahat untuk pempelai dan lain sebagainya.

Oleh : Novi R. Tyas

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading