Sukses

Lifestyle

Gedung Resepsi Pernikahan Unik

Pernikahan di kalangan kawula muda memang berbeda Ladies. Mungkin karena semangat dan ide yang masih meluap-luap ya. Tema gedung resepsi pernikahan yang unik juga digemari. Apa saja, mari simak tips berikut.

Salah satu yang penting dari acara pernikahan adalah gedung tempat melaksanakan resepsinya nih Ladies. Semua pasangan yang akan menikah tentunya ingin pesta pernikahannya berkesan di hati semua para tamu undangan yang hadir. Salah satunya dengan melaksanakan di gedung unik.

Seperti dilangsir dari ogh.qut.edu.au, konsep bangungan tua dapat dijadikan pilihan. Bangunan tua memiliki nilai keindahan yang khas, yakni kesan klasik yang melekat kuat.

Untuk bangunan tua juga ada bermacam-macam. Ada yang bergaya barat juga tradisional. Ladies bisa pilih sesuai dengan konsep yang diinginkan.

Untuk bangunan tua bergaya barat ada rumah-rumah peninggalan Belanda seperti banyak dijumpai di daerah Malang dan Lawang di Jawa Timur atau Semarang dan Yogyakarta di Jawa Tengah. Namun harus cari yang bisa dipakai dengan dengan aman ya, Ladies.

Mengingat bangunan tua sudah banyak bagian yang tidak terawat atau dikhawatirkan runtuh. Seindah apapun bangunan itu, tetap harus mengutamakan keselamatan sendiri juga para tamu undangan.

Untuk bangunan tua yang bergaya tradisional ada rumah-rumah adat sesuai masing-masing daerah, seperti adat Batak, Toraja, Minang, Jawa, Bali dan lain sebagainya.

Bagaimana Ladies? Sudah ada bayangan dong setelah membaca tips diatas. Diskusikan dengan pasangan untuk hari bahagia anda.

Oleh : Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading