Sukses

Lifestyle

Gedung Resepsi Pernikahan Semi Indoor

Apa kabar, Ladies? Bagi anda yang sedang sibuk merencanakan hari bahagia, dan sedang mencari gedung resepsi pernikahan yang tidak biasa, ada baiknya simak artikel berikut.

Pesta resepsi pernikahan memang menjadi momen yang sangat spesial bagi calon mempelai dimanapun. Pastinya ingin tempat dimana mereka melaksanakan hari bahagia adalah tempat yang spesial juga.

Namun resepsi pernikahan juga tidak harus di dalam gedung, Ladies. seperti yang dilangsir dalam thebridesmaiddiary.com, yang menawarkan beberapa tempat pesta pernikahan semi indoor.

Seperti kebanyakan resort di Bali yang menawarkan paket pernikahan dengan gedung semi indoor. Gedung dengan dua konsep, yakni wedding hall dan garden party. Menarik untuk dicoba, Ladies.

Wedding hall yang lebih mirip seperti gazebo megah dengan atap kaca yang indah berseberangan dengan taman ditengah kolam renang yang menawan. Menjadikan suasana pernikahan yang tidak terlalu kaku namun tetap sakral.

Memberikan momen bahagia anda tidak terlupakan dengan wedding hall yang mewah dan garden party dengan pemandangan indah ala resort dikelilingi kolam renang yang elegan. Tentunya ini akan menjadi resepsi pernikahan yang sangat berkesan bagi para tamu undangan anda.

Konsep seperti ini sangat unik dan segar. Tidak ada salahnya ladies mencoba hal baru dan keluar dari sesuatu yang sudah banyak dilakukan diluar sana. Jangan takut ber eksperimen ladies.

Perlu diperhatikan juga masalah cuaca nih ladies. Perhatikan posisi kursi tamu dan catering. Sebaiknya berjaga jika sewaktu-waktu turun hujan seperti dilangsir dari femaledaily.com

Namun untuk paket pernikahan seperti ini ladies harus merogoh kocek agak dalam. Pasalnya seperti yang dilangsir dalam kumpulan-berita-unik.blogspot.com tempat-tempat seperti ini menjadi wedding venue favorit para selebriti lo.

Oleh : Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading