Sukses

Lifestyle

Gedung Resepsi Pernikahan di Restoran

Ladies, kali ini ada perbincangan menarik seputar gedung resepsi pernikahan. Siapa tahu Ladies ada yang sedang bingung mencari wedding venue. Yuk simak!

Kini dengan semakin maju nya teknologi, semua tempat bisa dijadikan venue untuk menggelar berbagai macam pesta. Di rumah, di halaman belakang, taman, kebun, lapangan, juga kafe atau restoran.

Memeng agak sedikit aneh menggelar acara resepsi pernikahan di restoran, namun tidak jarang lho pasangan yang mengadakan pesta pernikahan di restoran. Faktor utama ragu untuk mengadakan acara pernikahan di restoran adalah restoran tidak mengijinkan acara se besar pernikahan.

Selain akan ada tamu yang sangat banyak, otomatis ruangan restoran akan sedikit dirubah untuk mendukung dekorasi acara. Ini dinilai agak merepotkan. Kemudian faktor lain adalah restoran tersebut kecil atau sempit, otomatis harus ada penutupan sementara sampai acara selesai.

Namun ada juga kok restoran yang terbuka lebar untuk berbagai macam acara termasuk pesta pernikahan. Seperti dilangsir dari www.brides.com yang menyebutkan ini merupakan kesempatan yang baik untuk citra restoran sendiri.
Ini menjadi ajang promosi untuk hidangan dan menu andalan mereka di depan banyak sekali tamu undangan yang hadir. Apalagi jika pesta berjalan dengan sukses, bisa ada next a great job buat mereka.

Selain itu juga memberikan pengalaman pesta pernikahan yang berbeda bagi anda, karena tidak seperti pesta pernikahan pada umumnya dengan dekorasi yang itu-itu saja. Masing-masing restoran memiliki desain dan gaya interior khas mereka sendiri. Yang mungkin dapat membuat suasana lebih welcome dan santai.

Oleh :  Novi R. Tyas

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading